Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 08 Februari 2010

Mobil Pejabat Buat Semrawut Bandara

Senin, 08 Pebruari 2010 (sumber Sijori Mandiri,versi asli)
HANG NADIM- Akses jalan di pintu kedatangan dan keberangkatan Bandara Hang Nadim, mulai semrawut. Kondisi ini terjadi disebabkan ulah pejabat yang seenaknya memakirkan kendaraan mereka. "Kalau kita larang pasti akan terjadi keributan. Kita tidak berani melarang pejabat," kata salah seorang anggota Ditpam OB yang tidak mau disebutkan namanya, Sabtu (6/2).

Menurut anggota Ditpam OB yang sudah bertugas tahunan itu, pejabat-pejabat tersebut hanya mementingkan kepentingan mereka tanpa mempedulikan psikologi warga lain yang datang ke bandara tapi memakirkan kendaraannya di halaman parkir yang sudah tersedia. Ia mengaku heran mengapa pejabat justru tidak tertib. padahal, Ditpam OB di Bandara Hang Nadim sudah pernah menyurati semua instansi tentang pelarangan memakirkan kendaraan di pintu kedatangan dan keberangkatan bandara.

"Justru mereka (pejabat) yang tidak memberikan contoh baik kepada masyarakat. Bandara ini kan tempat umum," ujar sumber tadi.

Ia mengatakan, sikap kurang terpuji para pejabat Muspida itu menjadi biang kesemrawutan areal bandara. Akibatnya, kini sejumlah warga juga sudah mulai ikut-ikutan memakirkan kendaraan mereka di pintu keberangkatan dan kedatangan.

"Bagaimana mau ditertibkan, kita petugas saja pernah ditodong pistol. Lebih baik diam daripada jadi bulan-bulanan," katanya mengenang peristiwa yang pernah dialami. (sm/ed)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar