Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 05 Februari 2010

Larangan Parkir Tak Digubris





Written by Redaksi ,
Friday, 05 February 2010 09:02 (sumber Batam Pos,versi asli)

Di Jembatan Barelang


BATAM (BP) - Larangan parkir di atas Jembatan Barelang yang pernah dikeluarkan Pemko Batam ternyata tak digubris. Hingga saat ini, warga masih sering parkir di jembatan yang menjadi ikon Visit Batam 2010 itu.

Tak hanya pengunjung, sejumlah penjaja makanan pun banyak yang memarkirkan kendaraannya di jembatan I Barelang. Sehingga suasana jembatan sering macet dan kelihatan semrawut. Kondisi terparah biasanya terjadi pada setiap akhir pekan.

Pantauan Batam Pos Minggu (31/1) lalu, puluhan bahkan ratusan kendaraan tampak terparkir di Jembatan I Barelang. Umumnya pengunjung mengaku tidak tahu jika ada larangan memarkirkan kendaraan di atas jembatan. ”Masa dilarang, saya belum tahu itu,” kata Yuni, salah satu pengunjung Jembatan I Barelang, akhir pekan lalu.

Pengakuan berbeda disampaikan oleh Safrizal. Penjaja sate Padang ini mengaku sudah tahu ada larangan parkir di atas jembatan I.
Namun, kata dia, karena masih banyak pengunjung yang parkir di jembatan tersebut, dirinya pun nekad berjualan dengan motornya di atas jembatan. (a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar