Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 25 Januari 2010

Kontraktor Jalan Harus Bersertifikat


Senin, 25 Januari 2010 (sumber Batam pos,versi asli)


Yumasnur Kembali Pimpin HPJI Kepri


Bengkong (BP) - Ir Yumasnur terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia Provinsi Kepri periode 2010-2014 dalam Rapat Umum Daerah (RUD) II DPD HPJI Kepri di Hotel Golden View, Bengkong, Sabtu (23/1) lalu. Ini merupakan yang kedua kali bagi Yumasnur memimpin HPJI Kepri. Sebelumnya, ia memimpin periode 2006-2010.


Yumasnur usai dilantik mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya untuk memimpin HPJI yang anggota terdiri dari kontraktor pembangunan jalan dan pihak terkait. Ia bertekad meningkatkan kemampuan, keahlian, dan kualitas anggota HPJI Kepri, seperti dengan memberikan pelatihan-pelatihan. Pihaknya juga akan melakukan sertifikasi kontraktor jalan agar pembangunan proyek-proyek jalan di Provinsi Kepri terstandardisasi dan berkualitas. ”Kita terus melakukan perekrutan anggota baru dan melakukan sertifikasi. Kontraktor harus bersertifikat,” ujarnya.

Sekretaris HPJI Kepri yang juga terpilih kembali, Ir Endra Mayendra, MSi mengungkapkan anggota HPJI di Provinsi Kepri saat ini mencapai 106 anggota. Mayoritas berada di Batam. (prs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar