Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 25 Maret 2010

Hari Meteorologi dengan Donor Darah

Written by Redaksi ,
Thursday, 25 March 2010 06:19 (sumber Batam Pos,versi asli)

HANG NADIM (BP) – Donor darah dipilih sebagai kegiatan utama peringatan Hari Meteorologi Dunia yang ke-60 tahun 2010 oleh Kantor Stasiun Meteorologi (Stamet) Hang Nadim, Selasa (23/3). Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Batam.

Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Stamet Bandara Hang Nadim. Kepala Kantor Stamet Hang Nadim OB, Joko Siswanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari bakti masyarakat jajaran Kantor Stamet Hang Nadim OB yang bertepatan dengan Hari Meteorologi se-Dunia ke-60 pada 23 Maret 2010.

Secara nasional kegiatan Hari Meteorologi dipusatkan di Jakarta, dan secara serentak seluruh lembaga meteorologi, klimatologi dan geofisika di daerah juga meramaikannya dengan berbagai kegiatan.

”Dipilihnya kegiatan donor darah adalah dalam rangka kemanusiaan yang dapat dimanfaatkan oleh mereka yang membutuhkan,” kata Joko Siswanto yang sejak 1 Juni 2009 lalu menggantikan Heri Saroso yang kini bertugas di Balai BMKG Wilayah I Medan.

Tema Hari Meteorologi Dunia ke-60 tahun 2010 adalah 60 tahun layanan informasi meteorologi dan klimatologi untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.

Joko Siswanto mengharapkan, Kantor Stamet Hang Nadim OB bisa meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat dan meningkatnya kemampuan SDM, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan cepat, tepat dan akurat. (ptt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar