Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 16 Juli 2013

Safari Ramadhan BP Batam Kunjungi Masjid Al Misbah

Selasa, 16 July 2013  (sumber : Haluan Kepri)
 
Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Batam melaksanakan kegiatan safari ramadhan yang pertama di Ramadhan tahun 2013/1434 H ini dengan mengunjungi Masjid Al Misbah di Komplek Baloi Ditpam, Jumat (12/7). Safari ramadhan yang pertama ini, dipimpin langsung Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja dan turut hadir Deputi Bidang Pelayanan Jasa, Fitrah Kamaruddin yang juga Ketua Umum BKDI BP Batam.BATAM (HK) – Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Batam melaksanakan kegiatan safari ramadhan yang pertama di Ramadhan tahun 2013/1434 H ini dengan mengunjungi Masjid Al Misbah di Komplek Baloi Ditpam, Jumat (12/7).


Safari ramadhan yang pertama ini, dipimpin langsung Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja dan turut hadir Deputi Bidang Pelayanan Jasa, Fitrah Kamaruddin yang juga Ketua Umum BKDI BP Batam.

Kehadiran petinggi BP Batam disambut hangat dan meriah oleh masyarakat setempat.

Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja menyampaikan, tentang pentingnya bersyukur karena masih dapat menjalankan ibadah puasa di tahun 1434 H ini, dan berharap agar ibadah semua umat dapat diterima oleh Allah SWT.

Sembari menanti waktu berbuka tiba, Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Batam juga mengundang penceramah untuk memberikan tausyiah kepada warga yang hadir. Dalam tausiyahnya, Ustad Ridho Amir,  menyampaikan tentang pentingnya bersilaturahmi.

"Silaturahmi itu sangat penting. Karena siapa yang menjaga tali silaturahmi, akan senantiasa disayangi Allah SWT, sementara barangsiapa yang tidak menjaga tali silaturahmi, akan dijauhkan rezekinya oleh Allah," ujarnya kepada ratusan jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, selain berbuka dan sholat Magrib berjamaah, BKDI BP Batam juga memberikan bantuan dana pembangunan kepada masjid yang diserahkan langsung oleh Kepala BP Batam. (r/mnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar