Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 25 Juli 2013

Jabatan Mustofa Sebagai Ketua BP Batam Berakhir Agustus


Selasa, 23 Juli 2013 - (Sumber : Batam Pos)

Jabatan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam akan berakhir Agustus mendatang. Sejumlah nama sudah berhembus untuk mengisi kembali jabatan tersebut, salah satunya adalah Mustofa Widjaja sendiri sebagai kepala BP Batam aktif. Selain itu ada juga beberapa nama lainnya yang masuk bursa calon kepala BP Batam Seperti Fitrah Kamaruddin, Deputi Bidang Pelayanan Jasa BP Batam dan Jon Arizal, Sekretaris Dewan Kawasan yang juga menjabat sebagai kepala BKPM Provinsi Kepri.

Wakil Ketua Kadin Kepri, Alfan Suhaeri mengatakan saat ini sudah ada dua nama yang banyak diperbincangkan dan memang layak menjadi kepala BP Batam di antarannya Fitrah Kamaruddin, dan Jon Arijal.


Sosok Fitrah Kamaruddin dan Jon Arizal menurut Alfan Suhaeri dinilai sudah mumpuni untuk pimpin BP Batam. Selain pekerja keras, kedua orang tersebut menurut Alfan sudah memiliki pengalaman yang cukup, dan masih muda, dan memiliki semangat kerja yang tinggi.

Tetapi sosok paling berpeluang adalah Jon Arizal. Dari latar belakang, Jon adalah mantan karyawan otorita Batam. Selain itu, diyakini, Jon juga memiliki jaringan luas. “Kalau untuk membangun jaringan dan mendatangkan investor, Jon menurut saya tidak usah diragukan,” katanya.
Terkait Mustofa Widjaja, Alfan berharap agar tidak lagi menjabat sebagai kepala BP Batam. Ia berharap kesempatan ini harus diberikan kepada sosok muda yang lebih energik.

“Kalau pak Mustofa kan sudah lama, dan memang sudah layak jabatan itu  diberikan kepada yang lebih mudah,” katanya. (ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar