Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 11 Juli 2013

BKDI BP Batam Gelar Kegiatan Ramadhan

Kamis, 11 July 2013  (sumber : Haluan Kepri)
 
BATAM (HK)- Memeriahkan nuansa Ramadan 1434 H, Badan Pengusahaan (BP) Batam menyiapkan beberapa kegiatan, baik bersifat kerohanian maupun sosial. Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam.

Beberapa kegiatan tersebut antara lain pengajian rutin setelah Shalat Dzuhur di beberapa unit kerja seperti Bandara Hang Nadim, Kantor Pelabuhan Laut, RSOB BP Batam, Mako Ditpam, dan di Gedung BIFZA utama Batam Centre, serta kunjungan safari Ramadhan ke beberapa lokasi,

"Kita semua bersyukur masih dipertemukan dengan Bulan Ramadhan. Kita meminta agar semua karyawan BP Batam yang beragama Islam aktif mengikuti program kegiatan Ramadhan yng diselenggarakan BKDI. Misalnya mengikuti pengajian rutin, karena untuk meningkatkan keimanan dan menambah wawasan keagamaan," kata Ketua Umum BKDI BP Batam, Ir. H. Fitrah Kamaruddin dalam rilisnya, Rabu (10/7).

Sementara itu, Ustadz Rido Amir, S.Ag dalam tausiyahnya di Balairungsari Gedung Bifza Batam Centre, mengatakan, puasa Ramadhan hanya diberikan kepada umat Islam. Bulan Ramadhan sebagai bulan pembakaran dosa. Oleh karena itu hendaknya umat Islam menjalankan puasa sebaik-baiknya. (r/and)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar