Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 05 September 2012

Pemko dan BP Batam gelar Halal Bihalal dengan Warga Batam

Unsur Muspida Kota Batam dan BP Kawasan akan menggelar acara halal bihalal dengan masyarakat kota Batam hari ini di Hotel Harmoni One, Batam Centre, Rabu (5/9).
Acara halal bihalal ini bertujuan untuk mendekatkan dan menjalin silaturahmi antara semua unsur Muspida dan BP Batam dengan masyarakat yang ada di Kota Batam.
Kabaghumas Pemko Batam, Ardiwinata mengatakan acara ini sengaja dilakukan agar masyarakat kota Batam bisa lebih dekat dan lebih mengenal para pimpinan yang ada di Batam. Melalui kegiatan ini juga diharapkan Batam akan semakin bersatu dan bersama-sama membangun kota Batam. Diperkirakan ribuan orang akan hadir dalam acara ini yang berasal dari semua lapisan masyarakat.

“Masih banyak warga Batam yang tidak kenal dengan pemimpinya, mungkin dikarenakan tugas yang harus dilakukan. Inilah kesempatan untuk menjalin silaturahmi tersebut. Kita berharap dengan silaturahmi ini bisa tercipta suasana damai dan kondusif di Kota Batam,”kata Ardi.
Acara halal bihalal ini juga dirasa penting untuk semakin mengeratkan hubungan antar pemeluk agama, suku, ras dan golongan yang ada di Batam.
“Kerukunan beragama dan hidup saling berdampingan selama ini sudah terjalin dengan baik di Batam. Nah dengan acara ini diharapkan itu akan tetap terjaga dan harus bisa lebih baik lagi. Kita semua satu di Kota Batam, yakni warga Batam yang butuh kemajuan dan butuh kedamaian,”tambah Ardi.
Acara halal bihala ini rencananya akan dimulai pukul 09.30 hingga selesai. Seluruh unsur pimpinan dari Pemko Batam akan hadir dalam acara ini. Maka kehadiran para warga juga diharapkan dalam acara ini. (ian) (21)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar