Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 17 September 2012

BIFZA Cycling Community Gelar Halal Bihalal

Senin, 17 September 2012. Sumber: (Haluan Kepri)
SEKUPANG (HK)- Komunitas Bersepeda Badan Pengusahaan (BP) Batam (BIFZA Cycling Community/BCC) menggelar acara halal bihalal yang dihadiri sekitar 50 orang, di kediaman Pembina BCC, Anggota 4/Deputi Bidang Administrasi dan Perencanaan BP Batam, M Prijanto di Tanjung Pinggir, Sekupang, Sabtu (15/9) lalu.
Pembina BCC Prijanto mengatakan, acara halal bihalal yang dilaksanakan itu bukan hanya sebagai ajang silaturrahmi, akan tetapi juga bertujuan untuk mengevaluasi program dan menjaring aspirasi anggota BCC.
"Gowes bukan hanya sekedar olahraga, akan tetapi di dalamnya ada unsur wisata. Sehingga selain menyehatkan tubuh, juga untuk merefreshing otak dan beban selama kita menjalankan aktifitas kerja agar kembali segar dengan olahraga bersepeda," ujar Prijanto.

Sementara itu, Ketua BCC, Sjafar Umar menerangkan, pada tahun 2013 mendtang, BCC sudah mempunyai jadwal dan kalender kegiatan yang lebih tepat dan terarah.

"Bergantung pada kita yang akan menjalankan agenda tersebut. Untuk, itu saya mengimbau kepada para anggota BCC agar saling bekerja sama dan membantu supaya kegiatan gowes kita berjalan sesuai yang apa kita harapkan," kata Sjafar Umar.

Kegiatan halal bihalal kali ini sekaligus memperkenalkan anggota baru BCC dari Chapter Rumah Sakit BP Batam. Chapter dari RSOB BP Batam bergabung dengan BCC sekitar dua bulan lalu. Dengan bergabungnya chapter tersebut, maka akan semakin tau betapa pentingnya berolahraga, terutama olahraga bersepeda.

Salah seorang dokter anggota BCC yang bertugas di RSOB BP Batam, dr Jorianto SPOT menambahkan, bahwa olahraga bersepeda akan mencegah segala penyakit, karena otot dan peredaran darah akan berfungsi dengan baik. (r)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar