Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 30 Januari 2013

Ini Lho Jalan Yang Akan Diperbaiki BP Batam Tahun 2013


30 Januari 2013 (sumber : Tribun Batam)
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Badan Pengusahaan (BP) Batam akan memberbaiki beberapa ruas jalan di tahun anggaran 2013 ini. Perbaikan jalan itu dianggarakan sebesar Rp 23 miliar, termasuk penambahan ruas jalan baru.

Ilham Eka Hartawan Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam, menjelaskan beberapa ruas jalan yang akan diperbaiki yaitu jalanan menuju kawasan industri di Batam Centre, Kabil, dan Pelabuhan Batuampar.

"Perbaikan jalan di Batam Centre,  termasuk penambahan ruas jalan baru di sepanjang jalan Simpang Kalista ke Kawasan Industri Tunas. Nanti bakal jadi dua jalur," ujar Ilham, Rabu (30/1).

Perbaikan dan perluasan menjadi dua jalur itu dimaksudkan untuk memperlancar jalur ke kawasan industri. Misalnya mobil-mobil truk dan para pekerja di industri.  Kawasan Industri Kabil, menurutnya akan dilakukan perbaikan pada ruas yang menuju perusahaan industri CPO Kabil pada kanan kiri jalan. 

Perbaikan juga dilakukan di Jalan Duyung mulai Simpang Empat Baloi Centre, hingga Pelabuhan Batuampar. Karena area ini menjadi jalan utama trailer pengangkut peti kemas. Data lengkap detail ada di Tribun Cetak besok. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar