Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 30 Januari 2013

Kepri Kirim 4 Delegasi Sekolah Sepak Bola Anak U-12 ke Medan

Rabu, 30 Januari 2013


 (sumber: Tribun Batam)


Kepri mengirim 4 tim delegasi ke Medan dalam ajang Festival Sepak Bola Anak Sedunia usia 12 tahun atau U-12. Acara tersebut bertajuk Aqua Danone Nations Cup Indonesia 2013 untuk zona Sumatera Utara.

Kualifikasi sepak bola ini bakal digelar 2-3 Februari 2013 di Medan. Kepri mengirim 4 delegasi  yaitu SSB Laksamana Tanjung Piayu Batam, SSB Mc Dermott Batu Ampar Batam, dan SSB Batam United, Batu Aji Batam. SSB Bida Taruna adalah Sekolah Sepak Bola (SSB) Bida Taruna. Itu lah sekolah sepakbola yang pertama kali dibentuk di Batam di bawah naungan BP Batam.

"SSB Bida Taruna berdiri sejak 10 November 2007. Biasanya anak-anak berlatih di lapangan sepak bola Rusun BP Batam, yang ada di Sekupang," jelas Kasubdit Humas BP Batam, Ilham Eka Hartawan, dalam rilis yang diterima Tribun (30/1).

SSB Bida Taruna punya siswa yang terdaftar sebanyak 500 orang, sejak tahun 2009. Sudah mampu menjadi sekolah sepak bola yang mandiri, dengan tenaga pelatih seperti Suhendra Jamal, Apriadi, Zulfan dan Baharuddin. Untuk pertandingan nanti, ada beberapa pemain usia 12 tahun dari SSB Bida Taruna yang akan diberangkatkan ke Medan.  

Keempat tim delegasi ini merupakan hasil dari kompetisi yang telah diselenggarakan pada tanggal 19-20 Januari 2013 diikuti oleh 36 SSB se-Kepri di Stadion Taruna Sakti, Mc Dermott Batu Ampar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar