Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 29 Januari 2013

Karyawan BP Perkuat Hubungan ke Warga

Karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam, diminta untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat. Selain itu, karyawan juga diingatkan untuk meningkatkan etos kerja dalam memperkuat pembangunan Batam.

Demikian dikatakan Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja, melalui Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Asyari Abbas, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung BP, Jumat (23/1) lalu.

“Saya mengajak karyawan BP Batam menjalin hubungan dengan masyarakat di sekitar kita,” ujar Asyari Abbas.

Mustofa juga mengajak karyawan di lingkungan BP menjadikan kegiatan itu untuk meningkatkan pemahaman ajaran agama yang benar. Menedalani kehidupan Nabi, dengan memperbaiki etos kerja dalam melayani masyarakat.

“Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Meningkatkan toleransi dan kebersamaan serta, mengembangkan cara-cara yang arif dalam melaksanakan tugas,” imbaunya.

Pada kesempatan itu, karyawan BP Batam menggelar doa bersama untuk mengenang almarhum, Wakil Kepala BP Batam, Manan Sasmita. Figur Manan patut diteladani dalam menjalankan tugasnya sebagai aparatur di lingkungan BP Batam.

“Kita semua merasa sangat kehilangan sosok almarhum. Namun sebagai umat Islam yang beriman, kita menyadari bahwa semuanya akan kembali juga kepada Allah SWT,” imbuhnya, pada acara yang juga dihadiri keluarga almarhum Manan Sasmita. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar