Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 21 Januari 2013

Wakil BP Batam Tidak Mesti dari Dalam

Senin, 21 January 2013 (sumber : Haluan Kepri)
BATAM CENTRE (HK) - Ketua Dewan Kawasan (DK) BBK, HM Sani mengatakan, calon yang akan menduduki jabatan Wakil Kepala BP Batam yang ditinggalkan Manan Sasmita karena meninggal dunia Jumat pekan lalu tidak mesti dari kalangan internal BP Batam.


" Bisa saja pengganti Manan dari luar. Tidak mesti dari internal BP Batam," kata Sani yang  ditemui usai mengahadiri pelantikan sayap Ormas Nasional Demokrat di Gedung Sumatera Promotion Centre, kemarin.

Gubernur Kepri itu mengatakan, saat ini DK masih menunggu usulan dari Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, siapa-siapa yang layak mendampingi dia dalam mengemban tugas di BP Batam. Namun perlu dipahami, meski ada usulan, DK berhak menetapkan sendiri pengganti Manan di luar yang diusulkan.

"Dewan Kawasan bisa saja menetapkan sendiri pengganti Pak Manan. Tapi kita maunya, usulan dari Kepala BP Batam. Yang jelas sampai saat ini belum ada yang kita pertimbangkan, karena masih menunggu usulan dari Ketua BP Batam. Usulan itu nanti akan dibahas di tingkat DK," ujar mantan Bupati Karimun ini.

HM Sani  kembali menegaskan, secepatnya akan melakukan penggantian jabatan wakil kepala BP Batam. Hal ini, guna melanjutkan tugas yang ditinggalkan Manan Sasmita.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manan Sasmita yang menjabat sebagai Wakil BP Batam meninggal dunia Jumat pekan lalu. Mantan Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Batam meninggal dunia di kediamannya di kompleks Telkom, Sekupang. (mnb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar