Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 29 Januari 2013

Aliri Tanjungbuntung, ATB Tunggu Rekomendasi BP Batam


Senin, 28 Januari 2013 (sumber : Batamtoday)




BATAM, batamtoday - Enrico Moreno, Humas PT Adhya Tirta Batam (ATB) mengatakan bersedia mengalirkan air ke rumah warga di Tanjungbuntung asalkan sudah mendapatkan rekomendasi dari BP Batam.

Pihaknya akan menjalankan hasil kesepakatan antara BP Batam, Pemko Batam dan DPRD Kota Batam setelah aksi demo warga yang salah satunya BP Batam akan merekomendasikan penyambungan air bersih bagi daerah tersebut.

"Pada prinsipnya kita bersedia sesudah ada rekomendasi dari BP Batam," ujar Enrico kepada batamtoday, Senin (28/1/2013).

Dijelaskannya, sebelumnya sudah ada permintaan pemasangan air di Tanjungbuntung dan telah dilakukan survei di lapangan. Akan tetapi karena tidak keluar izin dari BP Batam, pihak ATB tidak bisa melaksanakan pemasangan sambungan air bersih.

"Kita perlu legalisasi, tergantung apakah ada rekomendasi dari BP Batam, baru bisa kita kerjakan," katanya.

Diakuinya, secara teknis tidak ada kendala untuk pemasangan air dis Tanjungbuntung karena di kawasan itu sudah ada pipa induk ATB yang mengaliri air di kampung tua dan perumahan.

"Secara teknis tidak ada masalah. Setelah keluar rekomendasi dari BP Batam, masyarakat bisa mendaftar, mengajukan dan melakukan pembayaran," ungkap Enrico.

(ron/dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar