Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 26 April 2010

Jak Art Hadirkan Musik Klasik





Ditulis oleh Redaksi ,
Sabtu, 24 April 2010 08:20 (sumber Batam pos,versi asli)

ASAH Indonesia Tour III

BATAM CENTRE (BP) – Jak Art bekerja sama dengan Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Pemerintah Kota Batam menggelar pertunjukan musik klasik yang dikemas dalam acara ASAH Indonesia Tour III, Senin (26/4) pukul 19.30 WIB di Cendana Ballroom Hotel Novotel, Jodoh.

Pertunjukan musik klasik itu akan menghadirkan Ary Sutedja (Piano), Asep Hidayat (Cello) dan Mikhail David (Visual Artist).

Ketua panitia pelaksana acara Uba Ingan Sigalingging kepada Batam Pos, Jumat (23/4) mengatakan, Ary Sutedja sendiri merupakan pianist yang mendapat gelar Master of Music untuk pertunjukan piano dari Universitas Towson di Baltimore, Maryland tahun 1992. Saat itu ia berhasil memperoleh penghargaan Outstanding Achievement in Music dengan predikat summa cum laude.

Berbagai pertunjukan musik klasik keliling dunia seperti Australia, Eropa, Korea, Jepang, Thailand pernah ia lakoni bersama rekan-rekannya saat di grup Nuansa Klasika.

Sementara Asep Hidayat, seorang cellist yang dikenal selektif dalam memberikan resital dan konser baik untuk solo cello maupun musik kamar di tanah air maupun mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Australia dan Jepang. Dan terakhir Mikhail David merupakan konseptor acara ASAH. (cr3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar