Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 07 November 2012

Batam Dulu Hingga Sekarang


Cecep Juara II Lomba Foto BP Batam

NAGOYA (HK)- Satu lagi prestasi yang diraih Fotografer Haluan Kepri. Cecep Mulyana,  berhasil menjadi Juara II dalam perlombaan foto, bersempena Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam dengan judul 'Batam Dulu Hingga Sekarang'.

Cecep, pria berkepala plontos ini berhasil mengalahkan setidaknya 30 karya foto yang masuk di BP Batam, mengusung tema 'Pembangunan Kota Batam'. Sementara itu untuk juara III diraih oleh  Adhi Winata, dengan judul 'Check Up' dan  juara I diraih oleh Sarif Firmansyah dengan judul  'Fire Men on duty'.

Panitia Pameran Foto Pembangunan Kota Batam, Ilham Eka Hartawan mengatakan, selain dipamerkan foto-foto sebanyak 300, panitia juga melakukan perlombaan foto dengan tema pembangunan Kota Batam.

"Untuk peserta sebenarnya banyak, tapi yang menyerahkan foto dan ikut dilombakan sebanyak 30 karya se-Kepri," kata Ilham, ditemui di lokasi pameran Nagoya Citywalk, Minggu (4/11).

Dalam pameran yang berlangsung selama 20 hari itu, sejak 14 Oktober lalu, lanjut Ilham, pengunjung yang hadir setidaknya 300 orang dari data pengisian buku tamu. Namun, pengunjung diyakini  lebih dari itu.

"Pameran ini dalam rangka Hari Bakti BP Batam ke 41 dan dilaksanakan sudah tiga kali. Dua kegiatan sebelumnya dilaksanakan di Mega Mall. Dimana sasaranya adalah bagaimana masyarakat dapat  menjadi pengawas dalam pembagunan Batam," kata Ilham.

Dalam rangka HUT BP Batam itu, selain pameran foto juga diadakan pemeriksaan gula darah. Dimana, pesertanya tidak kurang 500 orang yang dilaksanakan selama tiga hari. Selain itu, sebelumnya juga diadakan demo pemadaman api oleh Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) BP Batam.

"Kita akan terus memberikan yang terbaik dan tentunya menginfokan mengenai pembagunan Kota Batam yang kita banggakan ini. Yang jelas, acara seperti ini akan terus dilaksanakan secara konteniu," kata Ilham di akhir acara pameran yang langsung ditutup Prijanto selaku Deputy bidang perencanaan BP Batam. (Cw56)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar