Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 01 November 2012

BANDARA HANG NADIM: 150 Hektar Disiapkan Untuk Fasiltas MRO

Compact_hang_nadim BATAM--Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), pengelola Bandara Internasional Hang Nadim, menyiapkan 150 hektare lahan di bandara untuk fasilitas komersial Maintenance Repair Overhaul (MRO).

Kepala Operasional Darat Bandara Internasional Hang Nadim Batam Setyo Utomo mengatakan pihaknya bersedia mengalokasikan lahan bagi perusahaan yang berminat untuk dibangun lini MRO di Hang Nadim.

"Kami telah mempersiapkan secara khusus lahan seluas 150 hektar yang diperuntukkan untuk MRO di Bandara Internasional Hang Nadim Batam,"  ujarnya, Rabu  (31/10).

Dia menambahkan lahan tersebut dipersiapkan bagi siapa saja yang berminat untuk membangun tempat perawatan, servis pesawat terbang dan sebagainya di Batam.

Saat ini sudah banyak perusahaan yang bergerak dibidang penerbangan baik lokal maupun internasional yang telah meninjaun lokasi. Namun yang sudah menyatakan minat dan sudah melakukan pembangunan baru dari perusahaan Lion Air.

Untuk lokasinya berada disebelah gudang kargo Bandara Internasional Hang Nadim Batam."Diharapkan nantinya bisa memajukan dunia penerbangan dan juga semakin luasnya lapangan pekerjaan di Batam ini," tuturnya (k17/if)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar