Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 08 Agustus 2012

Karena Ramadhan Kita Bisa Berkumpul

Rabu, 8 Agustus 2012 (Sumber : Batampos)

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Mustofa Widjaja mengingatkan, bulan Ramadhan adalah bulan yang membawa berkah dan kebersamaan.

"Dengan adanya Ramadhan ini, kita bersama-sama dapat berkumpul dan bersilaturahmi antar karyawan BP Batam, yang mana pada hari biasa sangat jarang bertemu dan bertatap muka dikarenakan kesibukan masing-masing, baik di lapangan maupun di kantor," ujar Mustofa dalam safari Ramadhan 1433 Hijriah bersama Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam di Kantor Pelabuhan Laut Batuampar, Senin (6/8).

Mustofa berharap, kesolidan dalam tubuh BP Batam bisa terus terjaga.Pada kesempatan itu, ia meminta para karyawan di jajaran Kantor Pelabuhan Laut Batam agar selalu siap menghadapi tantangan masa kini dan masa depan. Dengan status FTZ yang dimiliki Batam saat ini, ke depannya peran dari Pelabuhan Laut menjadi sangat penting.

Dengan dukungan dari Pemerintah PUsat, Pulau Batam akan menjadi pusat transhipment berskala internasional. Untuk itu Kepala BP Batam juga mengajak seluruh karyawan di semua unit kerja BP Batam untuk saling memberikan dukungan penuh dan bersama-sama berkerja keras membangun pelabuhan Batam agar menjadi pelabuhan yangn handal.

Kegiatan ini sendiri dihari Deputi Bidang Pelayanan Jasa Fitrah Kamaruddin Djafar, Kepala Kantor Pelabuhan Laut beserta para pejabat lainnya dan karyawan BP Batam. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar