Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 08 Agustus 2012

BP Batam Ingatkan Kanpel Lebih Siap

Rabu, 8 Agustus 2012 (Sumber : Tanjung Pinangpos)

BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mustofa Widjaja mengingatkan agar kantor pelabuhan selalu siap membenahi pelayanan. Harus selalu siap menghadapi tantangan dalam mendukung Batam yang memiliki free trade zone (FTZ). Ini penting, karena peran dari Pelabuhan Laut menjadi sangat penting di FTZ.

Hal ini disampaikan Mustofa saat safari Ramadhan bersama Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam di Kantor Pelabuhan Laut Batuampar, Senin (6/8).

"Kanpel harus siap mendukung dengan membenahi pelayanan sehingga lebih baik lagi," imbaunya.

Kanpel diminta memberikan dukungan penuh membangun Pelabuhan Batam menjadi pelabuhan yang andal. Dalam rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan, Mustofa mengingatkan datangnya Ramadhan ini dijadikan ajang bersilaturahmi antar karyawan BP Batam.

"Dengan dukungan dari Pemerintah Pusat, Pulau Batam akan menjadi pusat perkapalan berskala internasional," sambung Mustofa.

Selain Mustofa dan karyawan Kanpel, acara dihadiri oleh Anggota II Deputi bidang Pelayanan Jasa, Fitrah Kamaruddin Djafar, Kepala Kantor Pelabuhan Laut beserta para pejabat lainnya dan karyawan BP Batam. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar