Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 29 Agustus 2012

Tak Bayar Sewa, Konter Disegel

Maskapai penerbangan internasional firefly tidak membayar sewa tempat kepada Bandara Hang Nadim, Batam. Konter penerbangan firefly pun dipasang stiker merah bertuliskan ‘Dalam Pengawasan Bandara’.
Kabid Komersil Bandara Hangnadim, Batam Dendi Gustinandar mengatakan, pemasangan stiker tersebut sesuai dengan prosedur penyewaan ruangan di Bandara Hang Nadim sesuai dengan PP nomor 6 tahun 2009

“Siapapun yang melanggar tentunya ada sanksi, tidak terkecuali firefly satu-satunya maskapai internasional di Hang Nadim. Termasuk beberapa tenant lainnya ,”ungkapnya.
Dendi mengatakan, tenant yang tidak membayar atau telat membayar setelah keluar tagihan akan diberikan surat pemberitahuan dan surat peringatan pertama.
“Jika tidak dihiraukan, kita pasang stiker merah,” tuturnya.
Jika dalam waktu satu bulan tidak juga dihiraukan, pihak bandara akan memberikan teguran berupa surat peringatan kedua. Serta sanksi berupa pemutusan instalasi listrik.
“Kalau peringatan ke 2 tidak dihiraukan juga, penyewa akan diberikan surat peringatan ke 3 berikut menyerahkan ruangannya kepada Bandara,”ungkapnya.
Alsasan keterlambatan pembayaran sewa ruangan firefly pihak bandara tidak mengetahui pasti.
“Itu masalah internal mereka problemnya apa,”tuturnya, mengakhiri. (hgt) (107)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar