Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 08 Agustus 2012

Masih Banyak Pengendara Bandel, Parkir Sembarangan

Kesadaran pengendara untuk parkir di tempat yang telah ditentukan pemerintah sangat rendah. Pengendara masih banyak ditemukan memarkirkan kendaraannya di area terlarang. 
“Lebih dari sepuluh kendaran telah kita gembosi dalam waktu satu minggu. Karena tidak mematuhi peraturan, serta mengindahkan peringatan petugas,” ujar salah satu petugas secure parking yang enggan disebutkan namanya.
Kabid Komersil Bandara Hang Nadim, Batam  Dendi Gustinandar mengatakan bahwa pengendara tidak sadar dengan aturan yang telah ditentukan.

“Nampaknya, lebih baik menunggu ditertibkan petugas, ketimbang kesadaran sendiri,” ujar Dendi Gustinandar. 
Tidak sedikit pengendara yang mendapat teguran dan sanksi petugas, seperti penggembosan ban.
Bahkan lanjut Kabid Operasi Darat (Opsda) Bandara Hang Nadim, Batam Setyo selama satu minggu melakukan sosialisasi dan penindakan.

“Pada hari Sabtu dan Minggu kemarin  tidak kami siagakan petugas di lapangan. Hanya ingin melihat pengendara sudah tertib atau belum,” ungkapnya.
Namun sosialisasi dan tindakan petugas tidak berbekas terhadap pengunjung Hang Nadim Batam, tidak terkecuali kendaraan pemerintah. Masih ada aja pengendara yang membandel, karena merasa tidak ada petugas.

 ”Tidak dijaga petugas, bukannya bisa parkir sembarangan,” jelasnya.(hgt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar