Kamis, 30 Agustus 2012 Sumber: (Tribun Batam)
Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria
TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Tidak efektifnya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) memang diakui pihak Pelayanan Terpadu.
Selama ini, untuk layanan PTSP yang terletak di Gedung Sumatera Expo masih menjadi tempat untuk menaruh berkas saja
TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Tidak efektifnya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) memang diakui pihak Pelayanan Terpadu.
Selama ini, untuk layanan PTSP yang terletak di Gedung Sumatera Expo masih menjadi tempat untuk menaruh berkas saja
Namun
secara teknis tetap diurus di bidang masing-masing, dan baru diserahkan
kembali ke PTSP untuk kembali dikeluarkan kepada pengunjung yang
datang.
"Yah memang itu yang terjadi saat ini, tapi ini yang mau kami ubah. Kami juga baru empat bulan efektif yang memegang ini sejak PTSP ini di bentuk," ujar Freddy Simanjuntak, Kasi Pengaduan dan Informasi Pelayanan Terpadu.
Sebelumnya, tambahnya, PTSP dipegang langsung oleh BKPM, mulai dari penyetingan awal.
"Ini salah satu plot project mereka (BKPM) di seluruh Indonesia yang berkaitan dengan investasi. Selama ini yang memegang ada perjanjian antara BKPM, Pemko, dan OB melalui surat perjanjian kerja. Berakhirnya tahun 2011 lalu, barulah efektif kami dari BP Batam yang memegang," sambungnya.
"Yah memang itu yang terjadi saat ini, tapi ini yang mau kami ubah. Kami juga baru empat bulan efektif yang memegang ini sejak PTSP ini di bentuk," ujar Freddy Simanjuntak, Kasi Pengaduan dan Informasi Pelayanan Terpadu.
Sebelumnya, tambahnya, PTSP dipegang langsung oleh BKPM, mulai dari penyetingan awal.
"Ini salah satu plot project mereka (BKPM) di seluruh Indonesia yang berkaitan dengan investasi. Selama ini yang memegang ada perjanjian antara BKPM, Pemko, dan OB melalui surat perjanjian kerja. Berakhirnya tahun 2011 lalu, barulah efektif kami dari BP Batam yang memegang," sambungnya.
Editor : imans_7811
Tidak ada komentar:
Posting Komentar