Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 14 Agustus 2012

Lihat Kesiapan Anggotanya, Mustofa Wijaya Cek PDS

SEKUPANG, METRO: Peninjauan langsungoleh Kepala BP Batam, Mustofa Wijaya ke Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS), Sabtu (11/8) agak sedikit menjadi sorotan pengunjung pelabuhan. Pasalnya, kedatangan Mustofa sore itu hanya meninaju pelabuhan yang merupakan salah satu titik kepadatan arus mudik. Khususnya lebaran tahun ini. Sebagai pengelola Badan Pengusahaan (BP) Batam ia telah melakukan beberapa pembenahan fasilitas untuk kenyamanan penumpang di pelabuhan. Ia juga melihat secara langsung kesiapan anggotanya layani pemudik yang sudah mulai ramai.

Didampingi instansi terkait di PDS, Mustofa mengelilingi dan melihat sendiri kondisi fasilitas yang sebelumnya diperbaiki itu. "Kita kroscek fasilitas di pelabuhan ini," harap Mustofa. Sebelumnya, terkait ketidaknyamanan penumpang di pelabuhan, pengelola beberapa bulan yang lalu sudah memperbaiki rambdor (jembatan penghubung dermaga dan ponton) di terminal B PDS.

Bahkan di musim mudik tahun sebelumnya, kedua ponton di pelabuhan itu juga sudah diganti dengan ponton yang baru. Kesan bau pesing dari toilet yang berada di depan ruang tunggu yang mengganggu indra penciuman itu, kini sudah ditambah.

Pengelola menambah fasilitas toilet di bagisn depan pelabuhan. Untuk parkir kendfaraan, pengelola juga mengatur agar terkesan teratur. Ditambahkannya untuk fasilitas lainnya akan secara bertahap untuk diperbaiki. (cnk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar