Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 08 Agustus 2012

Air Mati Jelang Buka Puasa

BATAM CENTRE (HK)- Warga perumahan di kawasan Tiban dan sekitarnya geram dengan pelayanan air minum Adhya Tirta Batam (ATB). Pasalnya, dua hari belakangan ini, menjelang buka puasa dan salat Magrib, air ATB selalu mati.

"Bagaimana tidak kesal. Di saat kita mau buka puasa, airnya mati. Begitu juga saat mau salat Magrib. Air sudah tak mengalir lagi.  Sudah dua hari ini, airnya begitu terus," kata Andi, salah satu warga Tiban, Selasa (7/8).

Selasa (7/8) pagi sekitar pukul 9.30 WIB, kata Andi, air ATB kembali tak mengalir. Sebagai konsumen, dia sangat kecewa. Karena tidak bisa berbuat apa-apa, kalau kondisi airnya tak menentu seperti itu. 

"Saya minta ini diperhatikkan secara serius oleh pihak ATB. Karena ini menyangkut pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Humas ATB, Enrico Morino Ginting saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menurunkan petugas ke lapangan untuk mengecek gangguan pelayanan air ATB di kawasan Tiban dan sekitarnya.

"Entah pengaruhnya apa, anggota lapangan kami saat ini sedang mencari tahu penyebabnya. Sehingga air mati seperti itu. Tapi nanti tetap saya infokan ke teman-teman. Karena anggota kami masih di lapangan dan belum ada laporan ke saya," katanya. (lim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar