Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 12 Agustus 2010

Tingkatkan Etos Kerja Karyawan





Kamis, 12 Agustus 2010 09:07 (sumber Batam Pos,versi asli)

PT Unisem Gelar TQM Day 2010
MUKAKUNING (BP) – PT Unisem, Batamindo Industrial Park Mukakuning menggelar total quality management (TQM) Day 2010 di lantai dua aula PT Unisem, Senin (9/8). Lomba ini dibuka Top Management Chief Operating Officer (COO) PT Unisem, Mr Salem Belmeguenai. Acara tersebut terdiri dari dua jenis perlombaan yang dipresentasikan karyawan yaitu konvensi innovation & quality circle (IQC) dan kontes sistem saran (SS).

Kegiatan yang dikemas unik ini merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan, untuk meningkatkan etos kerja dan semangat karyawan membangun inovasi di lingkungan kerja. Lomba ini diharapkan memunculkan kemampuan dari karyawan mempresentasikan ide-ide perbaikan di lingkungan kerja. Adapun aspek yang dilombakan meliputui quality, cost, delivery, safety, dan morale di hadapan tim juri, manajemen dan karyawan.

Salem Belmeguenai juga menyampaikan penghargaan yang tinggi terhadap partisipasi karyawan melakukan perbaikan di tempat bekerja. Salem Belmeguenai juga mengingatkan, usaha perbaikan harus terus dilakukan agar PT Unisem secara kontinyu dapat meningkatkan produktivitas, kualitas, dan pelayanannya kepada pelanggan. (cr2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar