Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 18 Agustus 2010

KEPALA BP BATAM AJAK KARYAWAN LEBIH TEGUH


Batam, 17/8 (ANTARA) - Kepala Badan Pengusahaan Batam Mustofa Widjaja mengajak karyawan di lingkungan kerjanya optimistis dan dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia bekerja lebih teguh untuk meraih kemajuan.

Sejarah telah membuktikan bahwa segala tantangan zaman dan kesulitan bangsa dapat diatasi dengan sikap yang teguh, kerja sama dan kerja keras, kata Mustofa.

Mustofa menyatakan hal itu dalam amanat yang dibacakan anggota II BP Batam Bidang Bina Sarana dan Prasarana, Fitrah Kamaruddin Djafar, pada upacara peringatan HUT ke-65 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, di Batam, Selasa.

Kepada segenap karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam, ia menyampaikan, keteguhan hati untuk maju bersama dapat tercipta dengan mawas diri dan sejenak merenungkan makna kemerdekaan serta sejarah perkembangan bangsa.

Izin dan rido dari Tuhan Yang Maha Esa, disertai persatuan dan kebersamaan yang senantiasa dipegang teguh merupakan modal dasar bagi bangsa Indonesia, katanya.

Mustofa mengingatkan segenap karyawan BP Batam untuk menyukseskan reformasi gelombang kedua guna mewujudkan kehidupan berbangsa yang makin sejahtera, demokratis dan kian berkeadilan.

Pencapaian tujuan itu, katanya, di Batam dapat diupayakan seluruh komponen masyarakat dengan bekerja sama saling bahu-membahu, dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

Mustofa berpesan kepada karyawan agar menjadikan peringatan Proklamasi Kemerdekaan sebagai momentum semangat kebangkitan BP Batam untuk dengan optimistis dan percaya diri melanjutkan pembangunan sesuai dengan cita-cita dan tujuan kemerdekaan.

(T.A013/B/Z002/Z002) 17-08-2010 22:02:11 NNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar