Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 03 Agustus 2012

Tingkatkan Pengetahuan Agama

Jumat, 3 Agustus 2012 (Sumber : Haluan Kepri)

Buka Puasa Keluarga Besar BP Batam

BATAM (HK) - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Mustofa Widjaja mengajak para pejabatdan karyawan BP Batam meningkatkan pengetahuan agama selama Ramadhan. Salah satunya melalui tausiyah yang dilakukan menjelang berbuka puasa.

"Melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI). mari kita manfaatkan silaturahim ini dengan kegiatan yang bermanfaatn serta menambah ilmu pengetahuan," kata Mustofa dalam acara buka puasa bersama keluarga besar BP Batam di lantai 3 gedung tersebut di batam Center, Kamis (2/8).

Menurut Mustofa, silaturahim ini dibutuhkan bagi warga BP Batam untuk lebih saling mengenal antar pegawai BP Batam. Terutama para pegawai BP Batam dengan kantor yang berbeda.

"Karena hampir di seluruh kawasan di Batam, ada kantor BP Batam," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan santunan kepada anak yatim piatu. Santunan diserahkan langsung Mustofa Widjaja dan jajaran Deputi BP Batam kepada anak-anak panti asuhan Aljabar, Bengkong.

Senada dengan Mustofa, Ustad Mustafiq Amrullah mengajak warga BP Batam untuk meluruskan niat untuk hadir dalam silaturahim tersebut. Di mata Allah, semua manusia memiliki kedudukan yang sama, tidak ada yang lebih tinggi dibandingkan yang lainnya.

"Mari kita luruskan niat, kita datang ke sini untuk apa. Karena semua perbuatan tergantung dari niatnya," kata pengasuh Pondok Pesantren di Kawasan Jawa Barat ini.

Selain itu, Mustafiq juga mengajak warga BP Batam untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Apalagi di bulan Ramadhan, dimana setiap kebaikan akan dlipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. (wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar