Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 07 Agustus 2012

RSBP Santuni Anak Yatim

Selasa, 7 Agustus 2012 (Sumber : Posmetro)

SEKUPANG (BP) - Rumah Sakit BP Batam (RSBP) menggelar buka bersama 40 anak panti asuhan Pondok Tahfiza amani, Tiban, Sabtu (4/8).

Acara tersebut dihadiri Deputi BIdang Pengusahaan Sarana, I Wayan Subawa dan Deputi Bidang Administrasi dan Program, Moch Prijanto. Pelaksana Harian Direktur RSBP Batam dr. Indrayani, S.Pa mengatakan, para karyawan RSBP Batam harus meningkatkan silaturahin dan saling berbagi kepada anak yatim apalagi di bulan Ramadhan saat ini.

Acara buka bersama RSBP ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan RSBP. Para karyawan diminta untuk selalu bersemangat melayani para pasien, meski sedang berpuasa. Sebelum buka bersama disampaikan tausiyah oleh ustaz Bahtiar. Ustaz mengajak para karyawan RSBP untuk banyak-banyak berbuat amal di bulan Ramadhan ini. "Jika orang muslim banyak berbuat amal di bulan Ramadhan, niscaya akan di bukakan lebar-lebar pintu menuju surga," katanya.

Setelah buka puasa dan salat Magrib berjamaah, dilakukan penyerahan santunan dan bingkisan kepada anak panti oleh I wayan Subawa, Moch Prijanto dan Plh Direktur RSBP Batam Indriyanti. (ros)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar