Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 02 Agustus 2012

Awas! Parkir Sembarangan di Bandara Digembosi


Tribun Batam - Rabu, 1 Agustus 2012 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Laporan Tribunnews Batam, Tyan Mulia Rahman

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Jangan parkir sembarangan di bandara Hang Nadim karena bakal digembosi oleh petugas bandara. Seperti yang dialami oleh seorang warga Batam yang kaget begitu menemukan ban mobilnya sudah kempes di depan area kedatangan.
Mobil Avanza warna hitam milik warga tersebut parkir di area kedatangan, sekitar pukul 14:10.  Petugas secure parking bandara, Jispen Siahaan melihat bahwa mobil tersebut sudah parkir selama 30 menit. Padahal aturannya hanya boleh berhenti sebentar di tempat itu 5 menit saja.

Sebelum parkir, petugas sudah beritahu kepada pengendara bahwa parkir di tempat itu hanya boleh 5 menit saja. Selain itu telah diberi peringatan, di area tersebut juga sudah terpasang spanduk imbauan untuk tidak parkir sembarangan atau di area kedatangan dan keberangakatan. 

"Dia beralasan hanya sebentar dan langsung meninggalkan mobilnya menuju arah area keberangkatan, " ujar Jispen. Menurutnya, pihak pengemudi diperbolehkan parkir di area tersebut, asalkan memenuhi syarat-syarat yang berlaku di bandara.  Setelah pemilik datang ke mobil tampak kaget karena ban depan kempes. Para petugas bandara pun turut membantu mengganti ban mobil tersebut. (*)


Editor : widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar