Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 09 Juli 2012

MENPERIN KE BATAM : Akan hadiri acara dengan instansi terkait dan pengusaha


Compact_ms_hidayat BATAM: Menteri Perindustrian M.S Hidayat melakukan kunjungan kerja ke Batam, Kepulauan Riau, pada Jumat, 6 Juli 2012.

Di daerah yang terkenal sebagai pusat industri minyak dan gas tersebut, Hidayat akan menghadiri acara Forum Komunikasi Pimpinan Kementerian Perindustrian dengan Instansi Terkait dan Dunia Usaha yang bertema Optimalisasi Potensi dan Daya Saing Industri Penunjang Migas Nasional.

Menurut rencana, sejumlah pejabat dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah akan menghadiri acara tersebut, seperti Dirjen Migas Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Evita Herawati Legowo, Kepala BP Migas R Priyono, Koordinator Ketua DP Gabungan Usaha Penunjang Minyak dan Gas Bumi Pandri Prabono, Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani, dan sejumlah pejabat lainnya.

Acara itu diisi seminar dengan sejumlah tema, seperti Kebijakan dalam Mendukung Pengembangan Industri Penunjang Migas Dalam Negeri yang akan diisi oleh Dirjen Migas Kementerian ESDM, Peranan BP Migas dalam Menunjang Optimalisasi Kapasitas Nasional Industri Penunjang Migas, dan materi materi seminar lainnya.

Selain itu, pada siang hari nanti Hidayat juga akan mengunjungi pabrik PT Citra Tubindo Engineering, studio film animasi PT Kinema Systrans Multimedia, dan Kawasan Industri Terpadu Kabil, Batam.(api)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar