Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 30 Juli 2012

Pengelola Janji Tertibkan Parkir

Sabtu, 28 Juli 2012 (Sumber : Posmetro Batam)

BATAM, METRO: Dalam waktu dekat, pengelola Bandara Hang Nadim akan menertibkan parkir yang semrawut di depan lobi Hang Nadim. Penertiban ini akan dilakukan mulai Rabu (1/8) mendatang.

Penertiban ini dilakukan setelah beberapa pihak secara terus menerus menyoroti masalah parkir yang semrawut di depan lobi bandara tersebut. Anggota Komisi III DPRD Kepri juga terus menerus menyoroti permasalahan parkiran ini. Kabid Komersil Bandara Hang Nadim, Dendi Gustinandar mengatakan, kritikan dan sorotan semua pihak atas masalah parkir ini merupakan suatu masukan yang menjadi dasar untuk melakukan penertiban. "Kami sangat bersyukur banyak yang mengkritik kami, dan kami terus berusaha untuk memperbaiki itu semua," ujarnya.



Menurut Dendi, penertiban yang akan dilakukan mulai Rabu (1/8) mendatang itu merupakan kerjasama pihak pengelola bandara dengan perusahaan Secure Parking yang selama ini menghandle parkir di Hang Nadim. Selain itu, pihak pengelola akan menambah jumlah personil Ditpam untuk menertibkan parkir. Dendi menambahkan, sejak penertiban dilakukan, pihaknya akan bertindak tegas pada para pemilik kendaraan yang tidak mematuhi peraturan. "Namun saya berharap, ada kesadaran dari masing-masing pemilik kendaraan agar mau memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir. Karena bagaimanapun, segala sesuatu yang dilakukan berdasarkan kesadaran masing-masing, hasilnya akan lebih baik daripada harus melalui teguran," ujar Dendi.

Meskipun demikian, Dendi mengaku akan melakukan hal-hal yang akan menimbulkan efek jera kepada para pemilik mobil yang masih parkir di depan lobi. Seperti akan mengempeskan ban, menggembok ban atau cara-cara lainnya. "Semua ini kami lakukan agar ada efek jera," papar dendi sembari mengingatkan agar masyarakat menyadari bahwa memiliki kedudukan yang sama saat mendapat pelayanan di Hang Nadim. (nay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar