Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 23 Juli 2012

BKDI BP Batam Semarakkan Ramadan Dengan Berbagai Kegiatan

Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1433 H (2012), Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) akan melaksanakan berbagai kegiatan, baik internal maupun eskternal.
Kegiatan safari ramadhan merupakan agenda rutin tahunan dari BKDI BP Batam, yaitu dengan berkunjung dan bersilaturrahim dengan masyarakat di beberapa tempat.
Ketua Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam, H. Umen Dartono mengatakan, bahwa selain Safari Ramadhan BKDI BP Batam juga akan melakukan kegiatan sosial,  pengajian dan Tausiah di setiap unit kerja dengan mendatangkan para penceramah baik dari Batam, BKDI serta dari luar kota.
Meneruskan pesan dari Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja, Ketua BKDI BP Batam mengatakan, dengan puasa Ramadan diharapkan para karyawan BP Batam agar terus bekerja dengan baik dan meningkatkan ketaqwaan.
Dengan Safari Ramadhan, BKDI BP Batam berharap akan lebih mempererat tali silaturahim di antara para karyawan, masyarakat dan umat muslim di Batam maupun di kawasan hinterland.   (ros) (93)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar