Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 30 Juli 2012

Toilet Bandara Banyak Rusak

BANDARA (HK) -Meski baru diganti beberapa waktu lalu, sejumlah fasilitas toilet di Bandara Internasional Hang Nadim sudah mulai rusak dan tidak dapat digunakan. Rata-rata, toilet itu dalam keadaan tersumbat.

Di antara yang terparah, terdapat di kamar mandi perempuan. Dari enam toilet yang ada, empat di antaranya tidak bisa difungsikan.

"Toiletnya pada tersumbat, enggak tahu tersumbat apa" kata Tika, salah satu petugas cleaning service di bandara, kemarin.

Keempat toilet tersebut, saat ini dipalang dengan tong sampah dengan maksud agar para pengnjung bandara tidak menggunakan toilet rusak tersebut. Akibatnya, banyak terjadi antrian di kamar mandi perempuan.

Denndi Gustinandar, Kepala Komersil Bandara Hang Nadim saat dikonfirmasi mengatakan, perbaikan toilet tersebut memang akan menjadi program utama pengelola bandara.

"Kami akan terus memantau dan memastikan toilet tersebut dapat diperbaiki sebelum nanti pada minggu ketiga puasa. Ketika itu, penumpang akan meningkat. Kami juga mengimbau kepada para penumpang pengguna jasa bandara agar sama-sama saling memperhatikan kebersihan," kata Denndi.

Dendi pun meminta para pengguna toilet tidak membuang benda-benda ke dalam toilet. (cw42)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar