Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 31 Juli 2012

Oknum Anggota DPRD Ngeyel Parkir Sembarangan di Bandara

BANDARA (HK) - Adanya oknum pejabat yang berbuat sesuka hati di Bandara Internasional Hang Nadim kembali terlihat, Senin (30/7). Oknum anggota Komisi II DPRD Kepri, OS, menunjukkan sikap tidak taat aturan saat memarkirkan mobilnya di area yang dilarang untuk parkir.

Mobil Jaguar B 883 CD yang diketahui milik OS tampat terparkir di area pintu kedatangan. Meski sudah berulangkali petugas bandara meminta mobil berwarna biru tersebut dipindahkan ke tempat parkir yang sudah ditentukan, namun OS ngeyel bertahan.

Mantan anggota DPRD Kota Batam itu malah terlihat asyik duduk di salah satu kantor perbankan yang ada di kawasan bandara. Hampir satu jam mobil yang masih memakai nomor polisi daerah Jakarta itu terparkir di area terlarang. Upaya petugas bandara yang mencoba meminta pemiliknya untuk memindahkan mobil itu, tak berhasil.

Di area tersebut, hanya mobil milik OS itu yang tampak terparkir. Mobil-mobil lain yang sebelumnya ikut parkir di situ, berhasil dipindahkan ke area parkir setelah para petugas bandara menegur pemilik mobil yang bermaksud menjemput penumpang yang baru tiba.

"Tadi sudah diumumkan melalui pesan informasi untuk plat mobil yang parkir di area larang parkir tersebut supaya memindahkan kendaraanya. Parkirnya sudah lebih dari 45 menit dan kami bahkan sudah menyamperin, tapi dia tak mau juga," kata salah seorang petugas bandara yang tampak sibuk menertibkan mobil-mobil yang parkir sembarangan.

Ditemui terpisah, Kepala Komersil Bandara Hang Nadim, Dendi Gustinandar mengatakan, hari pertama sosialisasi tertib parkir  terbilang cukup lancar. Para penumpang dan pengguna jasa bandara Hang Nadim cukup sadar. Belum ditemukan pertikaian atau adu mulut antara petugas dengan pemilik mobil.

Disinggung soal mobil milik OS, Dendi mengakui kalau hal itu membuat petugas di lapangan kesal. (Cw42)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar