Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 30 Juli 2012

Kepala BP Batam Safari ke Baloi Ditpam

Kepala BP Batam, Mustofa Widjaja memberikan santunan kepada anak yatim.

Kepala BP Batam, H. Mustofa Widjaja meminta kepada masyarakat yang tinggal di kompleks perumahan Direktorat Pengamanan, perumahan Rutan dan Polresta Barelang untuk selalu hidup rukun dan menjaga ketentraman. Hal ini disampaikan beliau saat memimpin langsung Safari Ramadan di Masjid Al Mishbah, Baloi Ditpam, Batam, Kamis (26/7).
Turut hadir dalam rombongan Wakil Kepala BP Batam, H.  Manan Sasmita berserta para pejabat dan staf BP Batam serta dihadiri oleh masyarakat perumahan setempat.
Mustofa Wodjaja mengatakan bahwa Kota Batam saat ini adalah salah satu kota metropolitan yang mengalami peningkatan jumlah penduduk yang cepat. Hal ini dapat
dimaklumi dikarenakan Batam memiliki lokasi yang strategis sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi investor asing maupun lokal, terlebih status Batam saat ini sebagai daerah Free Trade Zone.
Mustofa Widjaja juga mengingatkan dengan semakin pesat dan besarnya Batam, tugas keamanan hendaknya menjadi bagian tanggungjawab semua warga Kota Batam. Kepala BP Batam juga mengajak masyarakat terlebih dalam momen ramadhan ini untuk bersama-sama menciptakan suasana Kota Batam yang aman dan kondusif.
Menjelang berbuka puasa, Kepala BP Batam bersama Wakil Kepala BP Batam menyerahkan bantuan dana pembangunan untuk Masjid Al Mishbah yang diterima oleh pengurus
Masjid dan juga menyerahkan santunan bagi anak-anak panti asuhan. Usai berbuka Kepala BP Batam dan rombongan melakukan shalat magrib dan dilanjutkan shalat Isya dan  tarawih berjamaah. (ptt) (56)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar