Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 08 Juni 2012

Ngontel antara Jembatan I dan IV


Jum'at 8 Juni 2012 (sumber Batam Pos)

Komunitas Bersepeda BIFZA (BIFZA Cycling Community/BCC) terus mengaktifkan kegiatan bersepeda dan kali ini menggelar kegiatan melintasi rute jalan trans Barelang Batam. Diawali start dari jembatan 1 menuju jembatan 4  dan kembali lagi ke jembatam I Minggu (3/6 lalu.

Rute ini menempuh jarak kurang lebih 18 kilometer, dengan diikuti oleh 35 peserta. Dalam rombongan tersebut juga tampak Pembina BCC Anggota 4/ Deputi Bidang Administrasi dan Perencanaan Prijanto. Wakil Direktur Rumah Sakit BP Batam Bidang Pelayanan, dr. Indrayanti dan Bambang Gunar.

Wakil Ketua Komunitas Bersepeda Bifza, Benny Syahroni menjelaskan, kegiatan bersepeda ini  merupakan salah satu agenda kegiatan BCC, selain dari kegiatan mingguan yang telah dilaksanakan sejak pembentukannya, ajang bersepeda ini juga untuk mensosialisasikan program sehat bersepeda dengan tidak memandang usia, selain itu juga membawa misi Jelajah Nusantara dan program langit biru untuk mengurangi polusi udara.

Ini juga lanjutan dari Jelajah Nusantara yang dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 17-20 Mei 2012 yang lalu, dalam jelajah Nusantara yang di ikuti 32 peserta, mengambil rute melintasi jalan raya, jalan pedesaan dan pegunungan dengan jarak tempuh sekitar 90 kilometer. "Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mempromosikan Batam melalui ajang bersepeda", ujar Benny Syahroni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar