Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 19 September 2011

Ketua REI dan Direktur BP Duet

(sumber Batam Pos) 17 September 2011

DPD Realestat Indonesia (REI) Batam menggelar halal bihalal di Sekretariat DPD REI di Batam Centre, Rabu (14/9) malam. Selain dihadiri para pengusaha properti dan staf, acara yang dihibur Cleo Band ini juga dihadiri sejumlah pejabat penting yang biasa berkaitan dengan dunia properti di Batam.

Di antaranya dari Badan Pengusahaan (BP) Batam yang diwakili Direktur Pembangunan, Budiman, Kepala Bank Tabungan Negara (BTN) Batam, Joni Prasetiyanto, Kepala BTN Syariah Batam, Setyadi, Kepala Jamsostek Batam Rilexya Surya Putra, dan para notaris.

Meskipun acara digelar cukup mendadak, namun suasana acara yang dikemas sederhana ini, cukup hangat. Para tamu undangan ikut menyumbangkan suaranya di panggung.

Diawali oleh penampilan pengurus REI Batam, Ahyar, para tamu VIP satu per satu mulai ikut bergantian tampil. Kepala BTN Batam tampil pertama dengan membawakan lagu Cinta dari Titik Puspa. Lalu dilanjutkan dengan penampilan Kepala Jamsostek yang membawakan lagu Broery duet dengan vokalis Cleo Band, Debi.

Ketua DPD REI Batam, Djaja Roeslim yang mendapat giliran berikutnya berduet dengan Direktur Pembangunan BP Batam menyanyikan lagu Bujangan, Roma Irama.

Dari para tamu VIP yang menyumbang suara ini, penampilan Kepala BTN Syariah terlihat menonjol. Kalau tamu yang lain menyanyi sambil duduk, lelaki bersuara merdu ini menyanyikan lagu Cinta, D’Bagindas dengan ekspresi bak penyanyi profesional. Ia bernyanyi sambil berdiri dengan gerakan tanggan mengikuti irama. Ia juga menyempatkan menghampiri para tamu lain sambil mengajaknya bernyanyi.

Djaja Roeslim mengatakan cukup puas dengan kehangatan dan keakraban yang terjalin selama acara halal bihalal ini, sesuai tema acara Dari kita, untuk kita, dan untuk kebersamaan. Acara ini merupakan acara terakhir dari rangkaian kegiatan DPD REI Batam selama Ramadan dan Lebaran.”Sebelumnya kami menggelar berbagai acara mengisi Ramadan, seperti menyumbang program Tebar 1000 Alquran Batam Pos dan menyantuni puluhan anak Pulau Seraya, Dapur 12 Sagulung,” ujarnya.

Djaja menambahkan dengan acara ini, ia mengharapkan terjalin hubungan yang lebih baik lagi antara pengusaha properti, pemerintah, dunia perbankan, para notaris, dan pihak-pihak terkait. (prs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar