Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 26 September 2011

Budiman Maskan Direktur Baru Pengelolaan Air dan Limbah BP Batam

Tribun Batam - Jumat, 23 September 2011

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Posisi Freddy Tanoto sebagai Direktur Pengelolaan Air dan Limbah BP Batam kini digantikan Budiman Maskan yang sebelumnya menjabat Direktur Pembangunan. Hal ini sesuai Surat Keputusan Kepala BP Batam nomor 181 tahun 2011.

Dalam surat tersebut juga menyebutkan sepuluh pejabat baru di jajaran BP Batam yang resmi dilantik dan diambil sumpahnya, Kamis (22/9/2011) lalu di Balairung Sari Lantai III Gedung Bida Utama Batam Centre.

Rustam H Hutapea yang sebelumnya menjabat Direktur Investasi, Marketing, dan Humas dilantik sebagai Direktur Investasi dan Marketing. Kemudian Direktur Perencanaan Teknik, Istono, berganti jabatan menjadi Direktur Perencanaan dan Pembangunan. Staf anggota 3/Deputi Bidang Pelayanan umum, Cecep Rusmana dilantik menjadi Direktur Pengamanan menggantikan Krisnawan Putranto. Sedangkan Krisnawan Putranto, SH dilantik sebagai Pelaksana Tugas Kepala Unit Layanan Pengadaan.

Selanjutnya Kasubdit Pengendalian Pembangunan, Slamet Effendi dilantik sebagai Direktur Pengendalian Organisasi dan Kinerja menggantikan Rusliden Hutagaol. Kasubdit Humas dan Publikasi, Dwi Djoko Wiwoho pun berganti jabatan menjadi Direktur PTSP dan Hubungan Masyarakat. Kasubdit Pengendalian Perijinan dan Pelayanan Masyarakat, Hasudungan S dilantik sebagai Kasubdit Pengendalian Belanja Modal. Dan Teuku M Rizasyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Pengendalian Belanja Modal dan Operasional, dilantik sebagai Kepala Bidang Media dan Infostruktur, Pusat Pengelolaan Data dan Sistem Informasi Teknologi.

Tak hanya di jajaran BP Batam, perubahan jabatan juga dilaksanakan di RS Otorita Batam. Dokter Indra Yanti Sp.A dilantik sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medik menggantikan dr Neza Puspita Sp.OG. Selain itu berdasarkan Surat Perintah Kepala BP Batam Nomor 60/KA/9/2011, Ir. I Wayan Subawa yang menjabat sebagai Anggota I Deputi Bidang Bina Sarana dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSOB menggantikan dr Sri Rafela Allaida Sp.RM yang memasuki masa pensiun.

"Dalam rangka pemantapan organisasi dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan, Badan Pengusahaan Batam melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan. Hal ini ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah 11 orang pejabat baru, masing-masing 6 orang setingkat eselon II, 3 orang setingkat eselon III, 2 orang sebagai pelaksana tugas setingkat eselon II yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Badan Pengusahaan Batam, Ir. Mustofa Widjaja," kata Dwi Djoko Wiwoho melalui siaran persnya.

Editor : dedy suwadha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar