Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 26 September 2011

DWI DJOKO JADI DIREKTUR HUMAS BP BATAM

* Copyright:ANTARA
* Date:Sep 23

Batam, 23/9 (ANTARA) - Kepala Badan Pengusahaan Batam, Mustofa Widjaja, melantik dan mengambil sumpah 11 pejabat baru, antara lain Dwi Djoko Wiwoho yang kini menjadi Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Hubungan Masyarakat BP Batam.

Djoko semula adalah Kepala Subdirektorat Humas dan Publikasi pada Direktorat Investasi dan Marketing, dan Humas yang sekarang diubah menjadi Direktorat Investasi dan Marketing (tanpa humas), sedangkan pejabat direkturnya tetap, Rustam Hutapea, kata Humas BP Batam, Jumat.

Mutasi, rotasi dan promosi pejabat eselon II, III dan pelaksana tugas setingkat eselon II di lingkungan BP Batam pada Kamis pekan ini juga meliputi Budiman Maskan yang semula menjabat Direktur Pembangunan dilantik sebagai Direktur Pengelolaan Air dan Limbah menggantikan Freddy Tanoto.

Istono yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Perencanaan Teknik dilantik sebagai Direktur Perencanaan dan Pembangunan, Cecep Rusmana yang sebelumnya sebagai staf Anggota 3/Deputi Bidang Pelayanan Umum dilantik sebagai Direktur Pengamanan menggantikan Krisnawan Putranto.

Slamet Effendi yang semula Kepala Sub Direktorat Pengendalian Pembangunan, Direktorat Pengendalian Pembangunan dilantik menjadi Direktur Pengendalian Organisasi dan Kinerja menggantikan Rusliden Hutagaol.

Indra Yanti yang sebelumnya staf fungsional dokter madya Rumah Sakit Otorita Batam/BP Batam dilantik sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medik RSOB/BP Batam menggantikan Neza Puspita.

Hasudungan S yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Pengendalian Perizinan dan Pelayanan Masyarakat, Direktorat Pengendalian Organisasi dan Kinerja dilantik menjadi Kepala Subdirektorat Pengendalian Belanja Modal dan Operasional, Direktorat Pengendalian Keuangan.

Teuku M Rizasyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Pengendalian Belanja Modal dan Operasional, Direktorat Pengendalian Keuangan dilantik sebagai Kepala Bidang Media dan Infostruktur, Pusat Pengelolaan Data dan Sistem Informasi Teknologi.

Selain itu berdasarkan Surat Perintah Kepala BP Batam Nomor 60/KA/9/2011, I Wayan Subawa yang menjabat sebagai Anggota I Deputi Bidang Bina Sarana dilantik sebagai Pelaksana Tugas Direktur RSOB/BP Batam menggantikan Sri Rafela Allaida yang memasuki masa pensiun. Sedangkan Krisnawan Putranto, SH dilantik sebagai Pelaksana Tugas Kepala Unit Layanan Pengadaan.

Kepala BP Batam MUstofa dalam pengarahannya kepada pejabat baru dan para karyawan menegaskan, jabatan merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat dan negara.

Para pejabat yang baru dilantik, diharapkannya tidak terpaku pada hal-hal yang rutin, melainkan melakukan inovasi dan perubahan menuju "good governance".

(T.A013/B/H-KWR/H-KWR) 23-09-2011 23:02:08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar