Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 26 September 2011

BP Mutasi Direktur

(sumber Batam Po) 24 September 2011

BP Batam memiliki pejabat baru. Ada sebelas pejabat baru yang dilantik dan diambil sumpahnya berdasarkan Surat Keputusan Kepala BP Batam Nomor 181 tahun 2011.

Mereka ialah Budiman Maskan yang dulunya menjabat Direktur Pembangunan dilantik sebagai Direktur Pengelolaan Air dan Limbah menggantikan Freddy Tanoto. Rustam H. Hutapea yang sebelumnya menjabat Direktur Investasi Marketing dan Humas dilantik sebagai Direktur Investasi dan Marketing.

Mantan bakal calon wali kota Batam, Istono yang sebelumnya menjabat Direktur Perencanaan Teknik dilantik sebagai Direktur Perencanaan dan Pembangunan.

Sementara itu, Cecep Rusmana yang sebelumnya staf Anggota 3/Deputi Bidang Pelayanan Umum dilantik sebagai Direktur Pengamanan menggantikan Krisnawan Putranto. Sedangkan Slamet Effendi yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Direktorat Pengendalian Pembangunan Direktorat Pengendalian Pembangunan dilantik menjadi Direktur Pengendalian Organisasi dan Kinerja menggantikan Rusliden Hutagaol.

Dwi Djoko Wiwoho yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Humas dan Publikasi Direktorat Investasi Marketing dan Humas dilantik menjadi Direktur PTSP dan Hubungan Masyarakat. Teuku M. Rizasyah yang sebelumnya Kepala Sub Direktorat Pengendalian Belanja Modal dan Operasional, Direktorat Pengendalian Keuangan dilantik sebagai Kepala Bidang Media dan Infostruktur, Pusat Pengelolaan Data dan Sistem Informasi Teknologi.

Selain itu berdasarkan Surat Perintah Kepala BP Batam Nomor 60/KA/9/2011, I Wayan Subawa yang menjabat sebagai Anggota I Deputi Bidang Bina Sarana dilantik sebagai Pelaksana Tugas Direktur RSOB menggantikan Sri Rafela Allaida, yang memasuki masa pensiun. Sedangkan Krisnawan Putranto, dilantik sebagai Pelaksana Tugas Kepala Unit Layanan Pengadaan.

Mereka dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Badan Pengusahaan Batam, Mustofa Widjaja di Gedung Bida Utama, Batam Centre, Kamis (22/9). Mustofa berharap pejabat baru jangan terpaku pada hal rutin, tetapi melakukan inovasi dan perubahan menuju good governance. (ann)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar