Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 29 September 2011

Apindo Perjuangkan Penolakan Ranperda Naker Hingga Pusat

Tribun Batam - Rabu, 28 September 2011
 Tribunnews Batam

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Ketua Apindo Kepri, Cahya menegaskan kembali bahwa pada intinya Apindo telah sepakat tidak setuju atas rencana pembentukan Ranperda Ketenagakerjaan. Masih dengan alasan yang sama, isi ranperda 80 persennya bertentangan dengan undang-undang dan peraturan yang lebih tinggi.
Jika pemerintah di daerah sepakat melanjutkan pembahasan bahkan sampai pengesahan, Apindo tetap akan memperjuangkan penolakannya sampai ke pemerintah pusat.

"Saya sudah berkonsultasi dengan pusat, Pak Sofyan Wanandi (Ketua Apindo), kami yakin ini akan batal di pusat," kata Cahya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (28/9/2011).

Menurutnya pembahasan ranperda di tingkat pansus ini hanya akan membuang-buang anggaran, waktu, serta tenaga. Karena pada akhirnya hasilnya akan nol juga. Oleh karena itu Cahya telah memastikan tidak akan hadir jika diundang untuk membahas, dan hal ini akan dikoordinasikan juga dengan anggota Apindo lainnya.

"Hanya akan buang-buang uang saja, buang tenaga. Rp 700 juta habis, tapi hasilnya nol lagi. Itu uang rakyat lo," kata Cahya.

Editor : dedy suwadha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar