Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 26 September 2011

11 Pejabat BP Batam Dimutasi

(sumber Tanjung Pinang Pos)
Diposting oleh admin pada 26 September, 2011

BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan mutasi promosi jabatan. Sedikitnya ada 11 orang yang menduduki posisi baru, masing-masing 6 orang setingkat Eselon II, 3 orang setingkat Eselon III, 2 orang sebagai pelaksana tugas setingkat Eselon II. Pelantikan ini berlangsung Kamis (22/9) lalu di Balairung Sari Lantai 3 gedung Bida Utama, Batam Centre dan dilantik oleh Kepala Badan Pengusahaan Batam Mustofa Widjaja.

Ir Rustam Hutapea yang dulunya menjabat sebagai Direktur Investasi Marketing dan Humas dilantik jadi Direktur Investasi dan Marketing. Ir Istono yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Perencanaan Teknik dilantik sebagai Direktur Perencanaan dan Pembangunan.

Cecep Rusmana yang sebelumnya sebagai staf Anggota 3/Deputi Bidang Pelayanan Umum dilantik sebagai Direktur Pengamanan menggantikan Krisnawan Putranto, Slamet Effendi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Pengendalian Pembangunan, Direktorat Pengendalian Pembangunan dilantik menjadi Direktur Pengendalian Organisasi dan Kinerja menggantikan Ir Rusliden Hutagaol.

Dwi Djoko Wiwoho, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Humas dan Publikasi Direktorat Investasi Marketing dan Humas dilantik sebaga Direktur PTSP dan Hubungan Masyarakat. dr. Indra Yanti, Sp.A yang sebelumnya sebagai staf fungsional dokter madya RSOB/BP Batam dilantik sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medik Rumah Sakit OB/BP Batam menggantikan dr. Neza Puspita, Sp.OG.

‘’Kepada pejabat baru dan para karyawan menegaskan, bahwa jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat dan negara. Para pejabat yang baru dilantik, diharapkan jangan hanya terpaku pada hal-hal yang rutin, tetapi harus melakukan inovasi dan perubahan menuju good governance,’’ kata Mustofa Widjaya dalam sambutannya..

Para pejabat baru juga diharapkan dapat saling berkoordinasi dengan semua instansi pemerintah maupun swasta yang ada di Pulau Batam demi kelancaran pembangunan. Selain itu untuk peningkatan kualitas kerja para karyawan BP Batam akan segera melakukan penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang dimulai serentak pada saat memasuki usia 40 tahun tersebut.(mas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar