Senin, 03-03-2014 ( sumber : Batam Today )
| ||||
BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Hubungan Masyarakat (Humas) Badan Pengusahaan (BP) Batam menyelenggarakan Workshop In House Training PTSP bertempat di Gedung IT Centre BP Batam, Batam Centre.
Dalam kegiatan In house training yang dihadiri oleh pegawai BP Batam di front office pelayanan perijinan tersebut, Direktur PTSP dan Humas, Dwi Djoko Wiwoho mengatakan bahwa pelayanan perizinan merupakan amanat Undang Undang dan menjadi hal yang diutamakan oleh BP Batam, sehingga harus didukung dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).
"Pelayanan prima menjadi target BP Batam agar dapat memenuhi kebutuhan customer, stakeholders dan investor sehingga prosedur pelayanan akan lebih cepat," kata Djoko, Sabtu (1/3/2014) lalu.
Peningkatan kapasitas SDM bagi petugas front office dan administrasi pengelola portal BSW di PTSP BP Batam merupakan salah satu fungsi manajemen pegawai BP Batam yang dilakukan secara terencana, berkesinambungan, dan cermat yang berpedoman pada kebutuhan organisasi saat ini dan masa yang akan datang.
Sementara itu, Kasubdit PTSP, Gunadi mengatakan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan pegawai BP Batam yang bertugas di front office dan administrator pengelola portal Batam Single Window (BSW) di PTSP BP Batam dalam memberikan pelayanan perizinan yang prima kepada masyarakat.
"Diharapkan, dengan adanya in house training ini akan dapat meningkatkan kemampuan teknis, teoritis, konseptual, dan pengembangan attitude positif pegawai BP Batam dan akan ada persamaan persepsi tentang bagaimana memenuhi kebutuhan dan harapan dari stakeholders dan customer BP Batam," terang Gunadi.
Dalam kegiatan In house training yang dihadiri oleh pegawai BP Batam di front office pelayanan perijinan tersebut, Direktur PTSP dan Humas, Dwi Djoko Wiwoho mengatakan bahwa pelayanan perizinan merupakan amanat Undang Undang dan menjadi hal yang diutamakan oleh BP Batam, sehingga harus didukung dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).
"Pelayanan prima menjadi target BP Batam agar dapat memenuhi kebutuhan customer, stakeholders dan investor sehingga prosedur pelayanan akan lebih cepat," kata Djoko, Sabtu (1/3/2014) lalu.
Peningkatan kapasitas SDM bagi petugas front office dan administrasi pengelola portal BSW di PTSP BP Batam merupakan salah satu fungsi manajemen pegawai BP Batam yang dilakukan secara terencana, berkesinambungan, dan cermat yang berpedoman pada kebutuhan organisasi saat ini dan masa yang akan datang.
Sementara itu, Kasubdit PTSP, Gunadi mengatakan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan pegawai BP Batam yang bertugas di front office dan administrator pengelola portal Batam Single Window (BSW) di PTSP BP Batam dalam memberikan pelayanan perizinan yang prima kepada masyarakat.
"Diharapkan, dengan adanya in house training ini akan dapat meningkatkan kemampuan teknis, teoritis, konseptual, dan pengembangan attitude positif pegawai BP Batam dan akan ada persamaan persepsi tentang bagaimana memenuhi kebutuhan dan harapan dari stakeholders dan customer BP Batam," terang Gunadi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar