Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 18 Maret 2014

Mobil Mantan Anggota Ditpam BP Batam Terbakar

SELASA, 18 MARCH 2014 ( sumber : haluan kepri )



BATAM CENTRE (HK) -  Sebuah mobil Nissan Serena warna hitam BP 1189 ZH, milik mantan anggota Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam, Wardoyo, terbakar di parkiran dekat SMPN 43 Perumahan Oma Batam Centre, Senin (17/3) sekira pukul 11.00 WIB.
Beruntung pemilik mobil yang baru saja tiba di lokasi itu hendak menjemput cucu yang sekolah di SMPN 43 bisa menyelamatkan diri saat mengetahui ada letupan kecil disertai api dari bawa mobilnya. 

" Saya tidak tau penyebabnya, karena apinya tiba-tiba saja keluar dari bawah, untung saya sempat keluar," ujar Wardoyo dengan wajah cemas.

Mengetahui kobaran api tak bisa dikendalikan, Wardoyo langsung berinisiatif menelpon nomor hotline Kantor Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PBK) Batam. Selang beberapa menit, 1 unit mobil PBK datang ke TKP dan langsung memadamkan api.

Namun naas, mobil tidak bisa diselamatkan. Sehingga seluruh bagian dalam, bagian atas dan bagian luar hangus terbakar api dalam hitungan 30 menit. " Tidak bisa diselamatkan Pak, tinggal ronsokan saja," ungkap pensiunan Ditpam BP Batam ini lemas.

Saksi mata di lapangan, Imran, mengatakan bahwa saat tiba di parkiran belum ada tanda-tanda mobil itu akan terbakar. Namun selang beberapa menit sebelum turun dari mobil, tiba-tiba ada letupan kecil yang disertai sambaran api.

" Kita semua bingung, tak tau mau berbuat apa-apa karena apinya tiba-tiba membesar," kata Imran yang kebetulan juga hendak menjemput anaknya.

Untung menurut Imran, tiga orang cucunya yang baru saja di jemput dari SD Islam Al Barkah sudah duluan turun dari mobil.

Saat ini rongsokan mobil masih di TKP, dan sesuai rencana akan dideret ke bengkel. (ays)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar