Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 20 Maret 2014

Sky Aviation Menghilang Dari Hang Nadim

Kamis, 20 Maret 2014 ( sumber : Pos Metro Batam )
sky-aviation    


BATAM, METRO: Maskapai penerbangan Sky Aviation tiba- tiba menghilang dari Bandara Hang Nadim sejak Selasa (18/3) pagi. Bahkan, hingga saat ini, tidak ada satupun pihak manajemen Sky Aviation yang dapat dikonfirmasi terkait tidak beroperasi maskapai tersebut.


Tutupnya perwakilan Sky Aviation di Bandara Hang Nadim tanpa adanya konfirmasi kepada pihak penumpang maupun otoritas Bandara Hang Nadim. Akibatnya, sekitar 27 penumpang Sky Aviation rute Batam- Natuna terlantar, Selasa (18/3).
Kabag Umum dan Keuangan Bandara Internasional Hang Nadim, Suwarso mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak mengetahui penyebab tidak beroperasi Sky Aviation secara mendadak di Bandara Hang Nadim. “Kami sama sekali tidak mengetahui, karena Senin (17/3) sore, semuanya masih beroperasi,” katanya kepada Posmetro.
Sky Aviation hingga saat ini juga belum memberikan keterangan secara tertulis kepada pihak Hang Nadim. Hal ini tentu saja membuat manajemen Hang Nadim bingung. Pasalnya, beberapa penumpang Sky Aviation sempat mendatangi manajemen Hang Nadim untuk meminta kejelasan terkait jadwal penerbangan mereka. “Sampai saat ini belum ada konfirmasi apa- apa ke kita.
Bahkan, saya sudah mencoba untuk menghubungi manajemen Sky, tapi tidak bisa dihubungi,” kata Suwarso lagi.
Karena tak kunjung ada kejelasan dari pihak Sky Aviation, akhirnya pihak pengelola Bandara Hang Nadim menyarankan agar para penumpang berangkat menggunakan maskapai Sriwijaya namun tetap harus membeli tiket. “Kita menyarankan agar mereka berangkat menggunakan Sriwijaya, tapi penumpang tetap harus membeli tiket seperti biasa,” kata Suwarso lagi.
Sementara itu, hingga saat ini konter maskapai Sky Aviation yang berada di Bandara Hang Nadim terlihat tutup.  Aktifitas karyawan di kantor itu pun tidak ada. Selain itu, terdapat pengumuman di kaca depan konter yang bertuliskan “Harap menghubungi Kantor Pusat Kami021-80878854 (No Operation)”.(nay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar