Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 17 Maret 2014

Penerapan Remunerasi Karyawan BP Batam Masih Tahap Pengumpulan Data

 
Sabtu, 15-03-2014 ( sumber : Batam Today )
 
 

Sejumlah karyawan BP Batam saat menerima penghargaan, beberapa waktu lalu.


BATAMTODAY.COM, Batam - Karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam sepertinya masih harus menunggu penerapan sistim Remunerasi berbasis kinerja. Pasalnya, saat ini prosesnya masih tahap pengumpulan data.

Remunerasi merupakan total kompensasi yang diterima oleh pegawai sebagai imbalan dari jasa yang telah dikerjakannya. Biasanya bentuk remunerasi diasosiasikan dengan penghargaan dalam bentuk uang atau dapat diartikan juga sebagai upah atau gaji.

Ilham Eka Hartawan, Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam mengaku belum bisa memastikan kapan pegawai BP Batam akan mendapatkan remunerasi, dengan alasan masih pengumoulan data.

"Saat ini masih pengumpulan data-data karyawan oleh konsultan yang ditunjuk. Lalu akan diajukan ke Kementerian Keuangan RI untuk penerapannya," kata Ilham kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (15/3/2014).

Ilham juga mengatakan, penerapan remunerasi diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Juga meningkatkan motivasi, kinerja, produktifitas dan profesionalisme seluruh karyawan BP Batam.

"Remunerasi berbasis kinerja nantinya akan memberikan hasil pada peningkatan kinerja organisasi," ujar Ilham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar