Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 07 Maret 2013

Zul Indra Jabat Direktur RSOB BP Batam

Rabu, 6 Maret 2013  (sumber : Kepribangkit)

rsob

BATAM,www.kepribangkit.com–Anggota 1/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ir. I Wayan Subawa melantik dr. Zul Indra, MM, pejabat tingkat 2 BP Batam yang baru, menjadi Direktur RSOB, Jumat (1/3) lalu di ruang pertemuan lantai 2 RSOB BP Batam.

Pelantikan ini dihadiri oleh Anggota 2/Deputi Bidang Pelayanan Jasa, Ir. Fitrah Kamaruddin Djafar, Anggota 3/Deputi Bidang Pelayanan Umum, Drs. Asyari Abbas, Msi, Anggota 4/Deputi Bidang Administrasi dan Program, Ir. Moch. Prijanto ME, dan sejumlah pejabat BP Batam lainnya.

Dalam sambutannya, Ir. I Wayan Subawa berharap agar jabatan baru yang telah diamanatkan dijalankan dengan sebaik-baiknya, demi kepentingan negara Republik Indonesia, bukan semata karena kepentingan pribadi, ataupun kelompok.

Selain itu, Wayan juga berharapan agar Direktur RSOB yang baru ini tidak hanya terfokus pada hal-hal yang rutin saja, namun juga harus memiliki inovasi dan membawa perubahan rumah sakit, terutama di bidang pelayanan demi menuju Good Governance. “Tantangan RSOB semakin besar seiring dengan adanya UU Rumah Sakit dan akan diberlakukannya UU Jaminan Kesehatan di tahun 2014 mendatang,” kata I Wayan Subawa.

dr. Zul Indra, MM sebelumnya bertugas di salah satu rumah sakit di Tangerang. Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat, 27 Desember 1964 ini telah menyelesaikan pendidikan terakhirnya, yaitu S2 Magister Manajemen.

Pelantikan Direktur RSOB ini ditetapkan dalam Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam Nomor 21 Tahun 2013 tentang Pengangkatan Direktur Rumah Sakit Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam. (gabby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar