Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 07 Maret 2013

Zul Indra Direktur Baru Rumah Sakit BP Batam

6 Maret 2013  (sumber : Batam Pos)

Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam resmi punya direktur definitf setelah dr. Zul Indra dilantik menjadi direktur baru Rumah Sakit  yang dulu bernama RSOB itu, siang tadi (6/3).
ikon12
Zul Indra mengisi kekosongan kursi Direktur RSBP Batam sejak 24 Februari 2012 lalu. Sembari menunggu jabatan tersebut terisi, BP Batam menunjuk dr. Indra Yanti sebagai pelaksana harian di rumah sakit tersebut.

Kepala Sub Direktorat Humas dan Publikasi BP Batam Ilham Eka Hartawan menyatakan, Indra Yanti kini kembali ke jabatannya sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medik.

Pelantikan Zul Indra dilakukan oleh Deputi Bidang Pengusahaan Sarana BP Batam I Wayan Subawa di ruang pertemuan lantai 2 RSOB BP Batam.

I Wayan Subawa berharap jabatan baru ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, demi kepentingan negara dan bukan semata karena kepentingan pribadi, ataupun kelompok.

Selain itu, harapan lainnya adalah agar Direktur RSOB yang baru ini tidak hanya terfokus pada hal-hal yang rutin saja, namun juga harus memiliki inovasi dan membawa perubahan rumah sakit, terutama di bidang pelayanan demi menuju good governance.

“Tantangan RSBP semakin besar seiring dengan adanya UU Rumah Sakit dan akan diberlakukannya UU Jaminan Kesehatan di tahun 2014 mendatang,” katanya.

Zul Indra sebelumnya bertugas di salah satu rumah sakit di Tangerang. Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat, 27 Desember 1964 ini telah menyelesaikan pendidikan terakhirnya dalam bidang Magister Manajemen.(ceu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar