Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 16 Oktober 2012

Walikota Kunjungi Pameran Foto BP Batam

Pameran Foto Pembangunan Batam mencuri perhatian Walikota Batam, Ahmad Dahlan.
Wali Kota Batam mengunjungi pameran foto di Nagoya City Walk, Senin (15/10). Pameran foto ini sempena memperingati hari bakti ke 41 BP Batam. Foto yang dipamerkan terkait pembangunan di Kota Batam. f otot: Wijaya / batam pos
Walikota Batam beserta jajarannya mengunjungi pameran foto pembangunan Batam di Nagoya Citywalk (15/10).

Dalam kunjungan singkatnya, Ahmad Dahlan menilai foto-foto yang ditampilkan sangat menarik. Foto-foto tersebut menunjukkan bahwa proses pembangunan Batam dilakukan dengan perencanaan yang sangat matang.
“Foto-foto ini dapat memberikan bukti kepada masyarakat luas, serta memberikan edukasi bagi generasi penerus pembangunan Batam,” ujar Ahmad Dahlan.
Pameran Foto Derap Pembangunan Batam yang akan berlangsung selama 3 minggu sejak 14 Oktober hingga 4 November 2012, bertempat di Nagoya Citywalk, Nagoya, Batam. Sebanyak 300 foto yang menggambarkan fase-fase pembangunan Pulau Batam sejak tahun 1970-an sampai dengan saat ini. Sejak zaman kepemimpinan Ibnu Sutowo hingga saat ini, Mustofa Widjaja.
Seperti pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, bandara, waduk, pelabuhan, kawasan Industri, kehidupan sosial masyarakat, kantor pemerintahan dan pusat-pusat perbelanjaan, serta fasilitas umum dan sosial lainnya.
Dalam kesempatan ini, Panitia pelaksana akan menggelar lomba foto bagi para pengunjung. Khusus untuk lomba foto, obyek yang akan diambil adalah seluruh kegiatan selama berlangsungnya gelaran pameran tersebut.
Lomba ini boleh diikuti oleh semua kalangan. Boleh kamera DSLR dan poket atau peralatan lain. Peserta dapat mengirimkan maksimal 3 karya foto dengan menyertakan judul, nama fotografer, profesi, alamat dan nomor yang dapat dihubungi.
Untuk informasi kegiatan dan konfirmasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat menghubungi Sub Direktorat PTSP dan Humas BP Batam, telp. (0778) 462047/8, ext. 1113 atau contact person Sdr. Windu Raharjo Hp. 081277032223. (ptt) (82)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar