Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 15 Oktober 2012

Pameran Foto Pembangunan Batam di Nagoya Citywalk

Mengisi rangkaian kegiatan Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam Tahun 2012, BP Batam akan menggelar Pameran Foto Derap Pembangunan Batam yang akan berlangsung selama 3 minggu sejak 14 Oktober hingga 4 November 2012, bertempat di Nagoya Citywalk, Nagoya, Batam.
Sebanyak 300 foto yang menggambarkan fase-fase pembangunan Pulau Batam sejak tahun 1970-an sampai dengan saat ini akan ditampilkan pada pameran ini.

Di sela acara pameran foto akan digelar juga atraksi/demonstrasi penagggulangan bahaya kebakaran, serta workshop tentang penanganan kebakaran bagi masyarakat umum yang akan dilakukan oleh Sub Direktorat Penanggulangan Bencana Kebakaran (PBK) BP Batam. Kegiatan atraksi dan workshop merupakan bagian dari program edukasi Subdit PBK BP Batam kepada masyarakat dalam upaya pencegahan kebakaran.
Selain itu, dalam pameran ini juga akan dilakukan kegiatan sosial berupa donor darah dan pengecekan gula darah gratis untuk para pengunjung yang akan dilaksanakan oleh RSOB BP Batam.
Tidak kalah penting juga, untuk mengembangkan bakat seni fotografi, panitia pelaksana akan menggelar Lomba Foto bagi para pengunjung. Khusus untuk lomba foto, obyek yang akan diambil adalah seluruh kegiatan selama berlangsungnya gelaran pameran tersebut.
Ada pun syarat mengikuti lomba foto adalah
1.    Diikuti oleh semua kalangan,
2.    Semua karya foto berwarna dan berformat JPEG dengan jenis kamera DSLR dan Pocket atau peralatan lain yang menunjang format file JPEG,
3.    Peserta tidak diperkenankan menambah elemen dalam foto,
4.    Peserta dapat mengirimkan maksimal 3 karya foto dengan menyertakan judul, nama fotografer, profesi, alamat dan nomor yang dapat dihubungi.
Untuk informasi kegiatan dan konfirmasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat menghubungi Sub Direktorat PTSP dan Humas BP Batam, telp. (0778) 462047/8, ext. 1113 atau contact person Sdr. Windu Raharjo Hp. 081277032223.  (ptt) (179)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar